Viral

Gadis Ini Terpaksa Hapus 500 Foto Selfi Dirinya, Ini Penyebabnya

Malaysia – Seorang remaja perempuan yang hanya mau dikenal sebagai Nor Amelia, mengaku tepaksa menghapus foto-fotonya dengan jumlah lebih 500 foto bersama rekannya yang tidak menutup aurat di halaman media sosial dalam waktu beberapa hari.

Tidak hanya di Facebook, Nor juga menghapus foto fotonya yang tidak menutup aurat di instagram.

image : bibirbergetar.com

Nor mengaku dia melakukan semua itu setelah sesuatu yang mengerikan menimpanya,kisahnya bermula sebulan lalu 3 hari setelah temannya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di jalan raya.

Semenjak hari itu ia selalu bermimpi di datangi temannya yang sudah meninggal dunia itu dan menyuruhnya untuk menghapus semua foto mereka yang tidak menutup aurat. Tidak hanya itu, Nor berkata bahwa dia beberapa kali melihat laptopnya hidup seperti dipakai seseorang pada waktu larut malam dan mencium bau darah di dalam biliknya.

“Pada awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah saya mengalami gangguan pelik dan setiap kali saya tidur saya bermimpi sahabat saya seperti meminta tolong, saya yakin mimpi itu ada kebenarannya. “

Baca Juga :  Kisah Si Dokter Tanpa Tarif ,Bayar Seikhlasnya, Gak Punya Uang Gak Usah Bayar

Dalam mimpi itu, saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh lembaga hitam besar dan berkuku panjang, dan kulitnya di siat dengan besi panas.. “kata Nor ketika menceritakan kisahnya.

“Pernah sekali saya melihat dia dalam mimpi menangis tersendu sendu sambil merintih.., “tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat” saya dah tak tahan..”ujar Nor lagi.
“Semenjak dari pada itu, saya mulai menghapus foto foto kami di facebook yang tidak menutup aurat..” kata Nor.

Nor turut mengakui bahawa dia dan kawan-kawan sebayanya memang sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan maruah. Katanya, mereka hanya nakal sebagai remaja sahaja. “Alhamdulillah setelah saya hapus semua foto kami yang tidak menutup aurat,arwah tidak lagi hadir dalam mimpi dan menganggu saya.

“Saya tau kisah ini sedikit sulit di terima dengan akal sihat, tapi itulah hakikat yang berlaku pada saya. Alhamdulillah semenjak kejadian itu saya mulai mengubah gaya hidup saya, meskipun masih belum sepenuhnya  berubah tapi saya tetap berusaha ke arah itu”
Semoga kisah ini menjadi pengajaran pada semua”

Baca Juga :  Menabung Selama 20 Tahun, Nenek Penjual Daun dan Tempe Ini Akhirnya Berangkat Haji

Berita tersebut di ceritakan oleh seseorang yang mengaku mendapat hidayah melalui mimpinya sehingga bisa menimbulkan hikmah tersendiri. Dan Perru Kita Ketahui Juga, Tidak Semua Hal Di Dunia Ini Bisa Di Jelaskan Dengan Ilmu Pengetahuan ,sehingga ada baiknya setiap kejadian dan cerita yang terlintas di mata kita dan barangkali belum bisa di terima dengan baik oleh pembaca tetap bisa di ambil hikmah dan positifnya sehingga bisa bermanfaat.

Muslimah, gunakanlah social media dengan baik agar tidak terbiasa pamer aurat karna pamer aurat di social media lebih berat resikonya dan tidak mudah di hapus Jika menyebar sehingga bisa mempengaruhi seseorang ke arah kemaksiatan. semoga kita senantiasa di selamatkan di dunia & akhirat. Amiin

*Berita Ini Telah Viral & Terbit Beberapa Tahun Yang Lalu

Sumber :Sembangkecoh.com
Editor    : Fyaindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!